*

OH PENGANGGURAN OHH

25 Mei 2012 Read Comment


Sekarang status saya sudah bukan pelajar lagi, bukan juga mahasiswa intinya status pendidikan saya lagi galau. Mau mikirin mau kuliah dimana…… malah khawatir lulus apa enggak. Mau nggak mikirin kok ya kebangetan banget jadi manusia. Dan akhirnya karena sudah sangat banyak waktu menganggur tidak jelas di rumah akhirnya saya mencoba nyari kerjaan. Dan thank you so much buat laptop,seisi kamar yang bau penguk beserta isinya ini yang rela jadi BEST friend selama mengisi hari hari menjadi pengangguran. Webcam… Word…. apalah arti diriku tanpamu, mungkin aku bisa mati. Lebay? NO! asal tau aja ya jangan kira jadi pengangguran itu enak! Pengeluaran jalan pemasukan nol. Mau kerja ya caranya? Secara cari kerjaan tidak gampang sekarang. Pengen sih mengikuti jejak temen temen yang pada nyari kerja, tapi selalu ada kendala, saya masih gak boleh naik motor jauh jauh karena nggak ada SIM dan lagi rumah saya kan ada di LA sana ya -_-“ jadi nggak mungkin kalo pulang pergi Malang-LA setiap hari. oke lanjut, intinya saya cuman pengen mengisi waktu luang aja, jadi yang baca post ini ngga usah ngerasa post ini aneh atau apa. Suka suka saya, ini blog saya hahahaha.


PS : Sorry jadi sedikit gendeng karena kebanyakan nganggur.


Fakta : kebanyakan menganggur bisa dengan mudah menyebabkan kegemukan, emosi meningkat dan ketangkasan menurun. Satu lagi, susah bangun pagi (nggak usah kesindir, ini pengalaman pribadi :P)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES