*

tugas tik bebas

7 Sep 2011 Read Comment
SUPER JUNIOR, 2PM, BIG BANG


Haloooo, annyeong! Xixi berlagak sok bisa dikit gapapa lah ya.
Kali ini saya mau cerita tentang hobi baru saya, K-POP! Hehehe awalnya emang nggak begitu suka sih paling cuman tertarik sama dance dan musiknya yang kebanyakan semangat. Orangnya? Yah suka lah meskipun nggak sampai addicted atau yang gimana gimana. Cewek mana yang nggak doyan cowok ganteng? Meskipun ganteng itu relatif menurut orang masing masing. Saya pribadi suka cowok yang tinggi tapi nggak terlalu tinggi, putih atau minimal bersih dan bonusnya sipit sipit dikit boleh..Bagi yang berciri kayak gitu silahkan kontak saya ;) , yah kenapa jadi semacam cari jodoh begini sih ya? Hehehe maaf agak melencong dari topik. Hm akhir akhir ini saya jadi agak gimanaaa gitu setelah liat big bang dan 2pm, menurut mereka manly lah untuk ukuran boyband, aliran musiknya juga lebih keras, badannya? Gede gede dong... pokoknya kelihatan bener bener laki! Karena mereka nggak minum rasa rasa kali ya? :p. Kalo Super Junior sih karena musiknya yang enak didenger itu lho ya dan saya bener bener aw sama KYUHYUN, DONGHAE dan LEETEUK nggak lupa si imut RYEOWOOK. Pengen saya kunyah rasanya saking gemesnya.
Tunggu deh, kalo pada nggak tau siapa aja membernya
Big Bang,

Kwon Ji yong (GD) >leader 
Seung Ri >magnae
Taeyang
T.O.P
Daesung
. Kalo saya secara pribadi sih paling ngefans sama SEUNG RI , karena ... yah ganteng! Terus saya suka GD! Aw banget deh pokonya, stylenya juga aneh aneh tapi nggak maksa kok terus kalo soal suara paling ngefans ama TOP dan Taeyang. Wuu keren deh kalo nggak percaya dengerin deh lagu ini Link .Kalo daesung *mikir kayanya saya biasa aja tuh :P. Buat yang baca postingan ini dan bener bener ngejudge jelek boyband harus didenger dan kalian bakal ketagihan! *maksa.
Selanjutnya,
2PM! Sst ada satu orang yang saya gilai di grup ini, namanya jang woo young a.k.a woo young, itu loh yang meranin jason di drama korea dream high, yang jadi pacarnya kim pil suk alias IU itu loooh. Nggak tau ya?yawes
JANG WOOYOUNG (vokal utama,penari)
Ganteng kaaannnn sipitnya itu loh ganahaaaaannnnnn :3. Pengen gigit! Hehe maaf ya saya jadi buas kalo lagi gemes :d. Oh iya balik lagi ke 2pm nya, hmmm nih ya saya kasih tau, mereka itu nggak berpenampilan ke cewek cewekan gitu, okelah mungkin mereka sekilas kelihatan metroseksual dan tetep aja nyanyi sambil nari,tapi itu semua tentunya buat fans mereka juga kan? Lagi apa salahnya sih nari nari gitu daripada jadi maling kan ya? Itu kan pekerjaan halal. Rata rata badan member boyband ini tuh gede gede berotot dan keliatan manly banget. Kayaknya juga selera fashion mereka menambah keindahan bentuk tubuh mereka sih soalnya sepanjang yang aku lihat mereka sering banget pake baju yang nggak berlengan atau berlengan pendek menampilkan otot lengan mereka gitu, hihi. Lagu 2pm favoritku yang judulnya “HANDS UP” semangat aja tiap dengernya apalagi kalo iat mv nya, mereka kelihatan happy dan lepas gitu, makin seneng deh... :3, apalagi sama woo young ah...... Mau liat? Mau mau? Nih lihat di sini Link (hands up)



Nickhun
junho 
chansung (magnae)
junsu 
taecyeon
wooyoung

Keren keren kan? Itu menurut ku sih hehe. Selanjutnya
S U P E R J U N I O R !!!
Kyaaaaa siapa yang nggak tau boyband “tua” ini? Yah walaupun nggak suka seenggaknya tau lah ya. Setelah saya juga susah payah ngafalin nama membernya satu persatu akhirnya hafal juga. Nyatanya menghafalkan nama mereka memang lebih menyenangkan daripada menghafalkan rumus matematika, haha. Boyband ini terdiri atas 13 member aslinya namun 3 personilnya sekarang nggak aktif karena:
Kim Kibum> memillih lebih fokus ke karir aktingnya
Kang in> ikut wamil
hangeng/ hankyung> ada masalah dengan SMEnt.
Tapi member yang lain masih tetap menganggap mereka sebagai bagian dari Super Junior

Kyuhyun(magnae) 
Donghae
Siwon
Heechul 
Ryeowook 
Kibum
Eeteuk (leader)
Shindong 
Kangin 
Hankyung 
Eunhyuk
Sungmin
Yesung
Oh iya kelup
aan ini ada sedikit video suju mv terbaru mereka “mr.simple” Link
Berikut ini situs resmi boyband yang udah ku sebutin diatas tadi:
Super Junior : superjunior.iple.com
superjunior.smtown.com
2pm : 2pm.jype.com
Big bang : ygbigbang.com

Akhirnya selesai juga tugasku ini ya, hehe melelahkan sekaliiii. Yah semoga ini menjadi sesuatu gitu yahhh*ala syahrini.Gomawo ya readers buat perhatiannya dan maaf banget kalo postingan ku ini agak ngasal dan kurang lengkap *banget! Mian jeongmal mianhaeee .Semoga readers nggak kapok ya ngunjungin blogkuuuu :* #bigkiss.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES