*

UJIAN PRAKTEK GOES TO HELLYEAH!!! :DD

19 Feb 2012 Read Comment
hari ini bener bener butuh perjuangan panjang demi sebuah eh selembar poster untuk ujian praktek. sekitar jam 3 saya berangkat bareng sama Rifqi Bintari .awalnya berangkat mbenerin laptopnya kiki yang sudah tua(peace) terus ternyata hujan udah mendahului. kami akhirnya dengan terpaksa nunggu sambil muter muter di dept. store nya. setelah muter muter dapetlah kaos yang lumayan walau dengan keadaan super tongpes.hehe
Karena hujan nggak mungkin akan berhenti kalau kami nunggu lebih lama lagi akhirnya jalan satu satunya adalah gambling. Yah gambling padahal jarak tempat kami mbenerin laptop sama tempat kami nyetak poster itu sungguh tidak dekat dan hasilnya, basah.
akhirnya dengan segala kebodohan yang telah kami lakukan dapatlah hasil ini..

lumayan kan? ini hasil editan mbak mbak di tempat cetak
dan fotonya dari photobucket, saya cuma nyumbang ide jadinya
hehehehe


dan pada hari rabunya tugas kesenian juga telah menanti. setelah tugas ini saya telah menobatkan satu hal yang paling saya benci yaitu cat minyak. dengan hasil perjuangan yang cukup keras, jadilah lukisan bencong ngga jelas ini. meskipun baju seragam saya sekarang sudah nggak berbentuk warnanya lagi. kata salah satu guru "kalian belum lulus kok bajunya udah warna warni?" HAHAHA, err tau ga sih kamu, ini perjuangan?!

numpang narsis se-pelukisnya.
padahal pelukis gagal
;)
jadi ini sepotong kisah ujian praktek yang yaah gimana yaaa hehehe.
semoga lancar aminnn :)
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES